Sabtu, 08 Maret 2014



               



 (8 bulan stelah kenal ayana)

Hari demi hari gua tambah deket, dulunya yang Cuma sekali dalam seminggu ayana bnceng gua wktu pulang. Sekarang stiap hari. Dari yang dulunya gua main sama ayana sebulan sekali, skrang stiap mlem minggu main bring. Dulu yang perhatian Cuma gua, skarang ayana juga perhatian. “udah mkan blum ??” kata ayana (line). Belonn !! jwabku. “yah kenapa belum mkan ntar sakit, gua juga yang sedih!! :’( mkan gihh !!” ayana. Gua pikir sudah saat yang tepat ni buat nembak dia. 

                Saat istirahat, gua ajak ayana ke taman sekolah. “ay ayo ketaman !!” “mau ngpain”jwab ayana. “udah ikut aja” sambil gua tarik tngannya. “ay ini seriuss yaa” gua. “iya… emang ngpain sii ?” Tanya ayana, sambil masang muka penasaran. Gua mulai ngutarain perasaanku “ay dari pertama kali aku melihatmu, ni hati deg-degan, bahkan sampai sekarang kalau dket sama kamu gua jd deg2gan, gua udah nyimpen perasaan ini dari dulu. Gua sayng bgt sama km,  cinta juga, mau gak km jadi coupleku ?” “yog.. perasaan gua ke km juga sama, ak jg sayang bgt sama km jdiiii emm……………………… gua trima deh. Hehehe”jwab ayana. Sketika gua merasa ktiban duren dari atas langit,, perasaanku lega bgt. Akhirnya penatian selama ini ketebus juga. 

                1 tahun berjalan lancar…. 2 tahun berjalan lancar…. Smpai lulus SMA. Stelah wisuda kelulusan . tiba-tiba ayana nyemperin gua dengan raut muka yang sedih. “kak knapa kok sedih ??” tnya gua. (oyaa lupa ngsih tau heheheh, panggilan saying gua ke ayana adalah kak. Karena brondong hehe). “ayo ikut aja..ke tempat mkan biasa “ jwab ayana. Tanpa menjwab pertnyaanku. Ayana mulai menceritakan semuanya.. “dek, aku akan pindah ke jepang. Mau kuliah disana !!”. gua kget,, mskipun dlm hati sedih bgt, tapi gua brusaha untuk tidak memperlihatkan ksedihanku ke ayana. “ya udah.. gk papa itukan juga buat kpntingan km untuk nuntut ilmu, kan jaman udah modern kita bisa skypan…” sambil ngusap air mata dipipi ayana. 



                Tibalah hari dimana ayana brngkat ke jepang, gua anterin samapi bandara. Perasaanku berat bgt mau nglepas ayan ke jepang. Tapi yaa gimana lagi layar juga udah berkibar. Wesehhh. Kita akhirny LDR,an. LDR berjalan 6 bulan lancer-lancar aj. Sampai suatu ktika ayana mulai berada pada titik jenuh. dan kita lose contact sebulan, gua telpon gk diangkat, gua bm Cuma diread doang. Gua msih sayng sama ayana, sampai akhirnya memutuskan untuk terbang ke jepang buat ktemu ayana. Gua cari muter-muter keliling kota Osaka buat nemuin alamatnya. Dan akhirnya ketemu juga. Saat itu udh malem. Tapi gk peduli. Gua ktuk pintu rumah ayana. Dan yang bukain pintu nenek ayana yg sebelumnya udah pernah brtemu di Indonesia . “ee…. Yoga mau ktemu ayana ya !!” “iya nek,, ayananya ada ??” tnya gua. “ada.. bntar nenek panggil dulu!!”. Ayana kemudian nyamperin gua, blm sempet ngmng satu katapun. Gua lnsung diusir. “ngapain lo ksini.. udah pulang aja, gk ada gunanya lo ksini” ayana smbil dorong gua, sampi gua trjatuh. Dan lnsung nutup  pintunya lg. 



                Gua pnasarn knapa ayana bisa semarah itu. Pdhalkan gk ada mslah sama skli. Gua memutuskan untuk tinggal beberapa hari di jepang, dengan mksud stalkerin ayana. E… ternyata dugaan ku bnar. Ayana jalan sama cowok lain. Saat itu cowoknya ayana sedang beli es krim disbrang jalan. Krena lama ayana tidak sabar dan bermksud untuk nymperin cwoknya itu. Ayana asal nyebrang gk merhatiin kalo sedang ada mobil kenceng.. sketika gua lari dan mendorong ayana dgn mksud nylametin dia.. GUBRAKKKKKK gua tertabrak, dan terpental hampir 10 meter. Kmudian dia langsung nyamperin.. dan kaget trnyat yg ktbrak adalh gua. ayana lngsung duduk, smbil megangin kepala gua yang mancurr darh.. “cepat ambulan…. Ambulan “ teriak ayana. Lalu gua megang tangan ayana dan bilang sambil patah-patah karena saking skitnya “kak smpai skrang aku msih syang kok sama kamu” dan akhirnya gua meninggal. Ayan histeriss sambil megangin kpala gua, tngan ayana penuh darah, dan hati ayana penuh penyesalann.

END. 


Inspirasi dari Ayana Shahab ( @achanJKT48 )
fanfict ini hanya fiktif belaka....
 


 
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar