Sabtu, 01 Maret 2014





 Stelah libur kira-kira hampir 3 bulan stelah UN,, akhirnya tibalah shonichi ( hari pertama ) sekolah SMA. Gua sekolah di salah satu SMA favorit di jogja. Dan yang pling gua bnci saat shonichi sekolah itu,, adalh MOS.. apalgi sekolah baru gua itu terkenal dgn senioritasnya. Dilapngan skolah sudah penuh para siswa yg memakai seragam SMP. Jam 7 pas para siswa baru dan kakak Pembina dikumpulkan dilapangan. Untuk mndengarkan pidato dr kepala sekolah, ditngah pnas mthari yang terik. Tapi saat itu gua mlihat slah seorang gadis.. yang berada agak jauh dari gua.

                Mnurut gua gadis itu sangat-sangatlah cantik, dan akhirnya gua terkena virus cinta pada pandangan pertama.. pidato dari kepsek pun selesai. Stelah itu dibagi kelompok2. Bruntungnya gua satu kelompok dengan gadis tadi.. cihuuuuyy……… bruntung bgt gua. dan ternyata yg pling wauuuuu, trnyata kelompok itu adalah kelompok kelas untuk satu thun kedepan… pikir gua “bisa semangat tiap hari ni… ktmu bidadari truss.” 

                Biasalah klo kelas baru,, msih pada diem-dieman. mungkin karena gua trlalu berlebihan mandangin tu cewek. Sampek2 tmen sebangku gau negor ( EDO namaya ) “oiii broo lihatin apa lo ?? dari td bengongg,, oo pasti lihat tu cewek kan !!!”” bles gua “ Bisa aja lu broo. Enggak,, eh ngmong2 knalin gua yoga !!” edo : “oyaa,, nama gua edo” dan kitapun saling kenal. 

Kmudian gua beranikan diri untuk mndekati tu cewekk,,trus gua tnya namanya, “kenalin nama gua yoga !!! km ??. dia :”namaku ayana, lengkapny ayana shahab”. Gua : “oyaaa salam kenal..byee” dijalan pulangpun gua senyum-senyum sendiri layaknya orang gilaa.

Keesokan harinya gua dekati lg tu ayana.. dan Tanya linenya dia ?? ehh tdi malem mimpi apa,, trnyata lngsung dikasi. Mskipun sudah punya linenya,, tapi gua belum brani chat dia !! stelah satu minggu gua br brani chat dia .. itupun masih sbtas chat gaje.. hahah. 

Suatu harii saat pulang skolah,, gua lihat ayana duduk sndiri trmenung didepan gerbang skolah. Trus gua samperin . “ngapain ay disendiri sendirian ??” ayana : “nunggu jemputan… dari td lama bgt” (muka cemberut). Guapun nwarin tupangan untuk dia,, awalnyapun gk mau tkt ngrepotin gua. stelah agak gua paksa sdikti ahirnyapun mau. Dijalnpun msih diem-dieman,, lalu gua tnya “rumah lu mana ??” jwb ayana “ perumahan blok-o !!” pikir gua wah kbtulan searah nii. Bisa sering2 anter pulang.. hahaha.

Stelah smpek rumah hp gua bunyi TINGG TONGG pesan line msuk. Trnyata dr ayana.. tumben-tumben dia chat duluan,, bisanya juga gua dulu. “mksih yaa atas tumpangannya” isi pesan. Hari-haripun terus berlanjut. Gua semkin deket sama ayana. Dari yg tdinya di line dia jwb “apa ?” skrang “apaaaa ?”. 

Suatu ktika gua ajakin jalan.. “ayyy ayo ntar nton ?”” “ayokkk”” bls ayana. “ntar jam 4 gua jemput yaaa”” “okayyy”. Jalan pertamapun sukses jayaa. Hahahah. hari demi hari smakin lengket aja gua sama ayana. Bukan Cuma itu mnurut gua ayana orngnya polosss,, smkin nambah lengket gua aja nii. hehehe


<<<BERSAMBUNG>>>

Inspirasi dari Ayana Shahab ( @achanJKT48 )
fanfict ini hanya fiktif belaka....
 

4 komentar:

  1. kayaknya ini kisah beneran sama temen sekelas deh.. kelihatan krna prnah ng'chat ngajak nonton jg.. wkwkwk

    BalasHapus
  2. [-( tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  3. ceritanya lucu gan :-) iya bener tuh wahyu (y)

    BalasHapus